Zulkifli Hasan Siap Hadiri Dies Natalis ke-19 HMPI

0
33

Kobarpapua.com, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (DPP HMPI) melakukan audiensi dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan, Kamis (8/2/2018).

HMPI akan menggelar Dies Natalis ke-19 yang akan dipusatkan di Makassar pada 3-5 Mei 2018. Adapun tema dies natalis tahun ini adalah Kepemimpinan Nasional, Pembangunan Pendidikan dan  Kesejahteraan Sosial-Ekonomi Indonesia.

Melalui dies natalis, HMPI akan membahas tentang kepemimpinan nasional dalam rangka mendorong pendidikan secara merata dan berkualitas. Dan juga bagaimana kepemimpinan nasional mampu mewujudkan kesejahteraan sosial-ekonomi bangsa yang berkeadilan.

Menurut Zulkifli Hasan, Indonesia membutuhkan eksekutif yang memiliki konsep kepemimpinan profetik yaitu pemimpin yang humanis, merakyat dan tidak menindas. Tentu hanya bisa dilakukan oleh pemimpin yang meninggikan kesederhanaan.

“Melalui kesempatan ini, saya menyatakan siap menghadiri Dies Natalis ke-19 HMPI yang akan di gelar di Makassar, agar bisa bertemu dengan para mahasiswa pascasarjana seluruh indonesia yang akan menjadi generasi penerus kepemimpinan nasional” Tegas Zulkifli Hasan.

Adapun Dies Natalis akan di rangkaikan dengan beberapa kegiatan yaitu Seminar Nasional, Simposium Nasional, Camp Riset, Pameran Penelitian, dan HMPI Cup sebagai ajang silaturahmi. (RED/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini