Wisata Kuliner Ayam Gantung Kalasan Khas Jogja

0
360
Wisatawan asal Sorong, Papua Barat yang berkunjung ke Jogja, Abdul Husen Warwey /Insert Photo : Marni

Kobarpapua.com, Jogya – Wisata Kuliner Ayam Gantung Jogja menyajikan berbagai menu ayam goreng kalasan dan ayam bakar dengan cara digantung. Kuliner khas jogja ayam gantung sangat disukai para wisatawan lokal maupun mancanegara dan banyak dikunjungi rumah makan yang menyediakan kuliner ayam gantung bahkan sampai tingkat resto ternama.

Salah satu wisatawan asal Sorong, Papua Barat yang berkunjung ke Jogja, Abdul Husen Warwey menempatkan diri mampir ke salah satu rumah makan dibilangan jalan Kalasan Km. 12 Jogja.

Abdul Husen Warwey kepada Kobarpapua.com di Jogja, Minggu (15/10) mengatakan kuliner khas Jogya, yaitu ayam gantung enak dengan penyajian yang unik, menambah cita rasa makanan dengan interior restonya sangat asri dan bersih. “Membuat rasa enak dan bikin nagih mampir ketempat ini, kata Abdul.

Kuliner Ayam Gantung Jogja memiliki penyajian yang unik, kemudian tempat yang bersih dan nyaman. Terpenting adalah harga yang ditawarkan dari resto ayam gantung Jogja tidak semahal yang dikira. Terjangkaulah, tuturnya.  (Marni)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.