Waspada Bahaya Narkoba, AMI Papua Barat Gelar Hip Hop Night

0
243

AMI Competition Hip Hop Rap Music And Dance di Gelar di Kota Sorong

Kobarpapua.com, Kota Sorong – Pengaruh narkoba saat ini, sangat membahayakan bagi kehidupan manusia, Tak hanya orang dewasa yang menjadi korban, anak-anak juga kini menjadi sasaran empuk barang haram itu. Untuk menghindarkan hal itu dari kehidupan anak muda Indonesia, Hari ini kami menggelar event terbesar di Papua Barat, tepatnya di kota Sorong dalam memberi anak-anak muda kesempatan berkarya dengan bakat Hip-hop Rap and Dance. Hal ini disampaikan Ketua Umum AMI, Al Gazali Musa’ad dalam acara pembukaan AMI Competition Hip Hop Rap Music and Dance, Kamis (2/11), dimana kompetisi akan berlangsung selama 2 hari di Kota Sorong, tepatnya di Gedung GOR Kota Sorong.

Kompetisi AMI Papua Barat dengan lomba Hip-Hop, RAP dan Dance, dimana peserta mencapai 30 group peserta  sesuai informasi dari panitia.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Sorong yang didaulat membuka kegiatan menyambut positif kompetisi AMI yang banyak digandrugi anak muda Kota Sorong.

Ia (Kadis Kebudayaan Kota Sorong) mengajak anak muda kota sorong untuk mengikuti kegiatan – kegiatan yang positif, jauhkan diri dari hal – hal yang tidak baik, ungkap Kadis.

“Saya berharap AMI dapat melaksanakan kegiatan seperti ini, bisa terlaksana dengan agenda setahun sekali” imbuhnya.

AMI Papua Barat membuat lomba bertemakan ‘Semangat Membangun Persatuan, Berkarya Untuk Negeri yang dihadiri peserta dan penonton kurang lebih 500 orang anak muda. Kegiatan ini bertujuan dapat menjauhkan anak muda Papua Barat dari pengaruh buruk, seperti narkoba dan aksi kejahatan lainnya. (Marni/Hp)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.