Wakil Bupati Sorong Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

0
86

KOBARPAPUA.COM, AIMAS – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sorong, Kamis (1/6) Wakil Bupati Sorong pimpin upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2018. Wakil Bupati Sorong didaulat sebagai Pembina Upacara mewakili Bupati Sorong.

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos, M.Si membacakan sambutan Presiden RI dengan menyampaikan bahwa selama 73 tahun Pancasila telah menjadi bintang pemandu, bahkan sebelum Indonesia merdeka Pancasila telah menjadi rumah kita Bangsa Indonesia.

Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan bahwa Pancasila harus berada dalam nadi kita Rakyat Indonesia. Pancasila adalah berkah dari Tuhan yang mahakuasa untuk menyatukan Bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai macam suku, ras dan agama.

Upacara Hari Pancasila di Kabupaten Sorong diikuti peserta upacara dari unsur ASN, TNI/Polri, dan Mahasiswa. Turut Hadir dalam Upacara tersebut Ketua dan wakil Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Pimpinan TNI/Polri, Pimpinan OPD, Pimpinan Organisasi wanita dan Unsur Forkopimda. ( Erick/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.