Wakil Bupati Sorong Mengajak Persiapkan Kawasan Ekonomi Khusus

0
77

Kobarpapua.com, Aimas – Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono., S.Sos Msi memimpin rapat terkait persiapan Kawasan Ekonomi KhusuS (KEK) Kabupaten Sorong bersama investor dan pihak terkait dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus KEK Sorong di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Sorong kemarin, Kamis (8/3).

Wakil Bupati Menyampaikan bahwa Kawasan Ekonomi Khusus Kabupaten Sorong ini merupakan program prioritas pemerintah pusat melalui Presiden Joko Widodo, dimana Kabupaten Sorong menjadi prioritas utama di kawasan Indonesia timur sehingga beliau meminta dukungan dari semua pihak, ungkap Suka Hardjono.

Wakil Bupati Juga menambahkan,  dalam menerima investor yang masuk kita harus menyiapkan infrastruktur yang baik sehingga para investor yang masuk dapat dengan nyaman menanamkan modalnya, tersisa waktu 2 tahun sebelum 2019.

Kawasan Ekonomi Khusus akan diresmikan. Wakil Bupati berharap infrastruktur dasar seperti air, Listrik dan jalan di Kawasan Ekonomi Khusus harus segera dipersiapkan, tegasnya.

Sementara stake holder terkait yang terlibat dalam pembenahan sarana dan prasarana seperti PLN dan BUMD Maladum Olom Wobok, SKK migas dan Perusahaan PT. Waimon, PT. Asia Power Plant Arar  mengatakan semuanya siap mendukung Langkah maupun kebijakan pemerintah dan siap berjalan bersama guna memajukan pembangunan Kabupaten Sorong. (Erick/KPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.