Wakil Bupati Sorong Lantik Kepala Kampung Malaus Distrik Salawati

0
85

Kobarpapua.com, Aimas – Bertempat di Gedung Serbaguna Mandiri Kampung Malaus Distrik Salawati, pada selasa 20 Februari 2018 Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos., M.Si melantik Eko Supri Ramiyanto menggantikan Ahmad Subiyanto sebagai kepala kampung Malaus Distrik salawati.

Wakil Bupati Sorong memberikan apresiasi kepada bamuskam dan aparat kampung karena telah menjalankan pesta demokrasi di kampung Malaus dengan baik, sehingga menghasilkan seorang Kepala Kampung yang dipilih oleh masyarakata di kampung Malaus.

Wakil bupati menambahkan bahwa sebagai kepala kempung yang baru agar dapt bekerja dengan baik dan berjalan dalam aturan-aturan yang berlaku. Selain itu Wakil Bupati meminta agar kepala kampung yang baru dapat menggandeng setiap elemen masyarakat untuk dapat memaksimalkan pembangunan di kampung malaus terutama dengan adanya dana kampung yang dikucurkan dari Pusat.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, kepala bagian Pemerintahan Setda kabupaten Sorong, Kepala Badan Kesbang Pol, kepala Bidang Pemerintahan Kampung, Kapolsek Salawati, Komandan Pos Marinir Salawati, koramil Salawati, para tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan warga kampung Malaus. (Erick/KPC/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.