Wakil Bupati Sorong Buka Workshop Pengadaan Tanah Kegiatan Hulu Migas

0
45

Kobarpapua.com, Aimas – Bertempat di Ruang Pola kantor Bupati Sorong, Selasa (20/3). Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos., M.Si membuka  kegiatan Workshop Pengadaan Tanah dan Penggunaan Kawasan Hutan keterbukaan proses dan batasan Kewenangan dalam  aktivitas kegiatan Hulu Migas di area Papua Barat.

Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan yang dilakukan SKK Migas ini. Menurutnya apa yg dilakukan Tim merupakan langkah yang baik dalam menjembatani antara Masyarakat adat dan para insvestor.

Kegiatan ini menghadirkan lembaga pemeriksa keuangan Negara, kita bisa mengetahui berapa jumlah anggaran Negara yang dipakai untuk proses investasi ini, sehingga kegiatan ini sangat penting untuk Masyarakat dan investor, ungkap wakil Bupati.

Para peserta workshop diharapkan dapat mengikuti dengan baik. Dimana investasi yang hadir sangat bermanfaat dalam kemajuan daerah, imbaunya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemaparan aturan tentang investasi di Kabupaten Sorong, juga dijelaskan manfaat investasi untuk Masyarakat adat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III Setda Kabupaten Sorong, Kepala SKK Migas perwakilan Papua dan Maluku, anggota forkopinda dan para tokoh adat, tokoh Masyarakat Distrik Seget dimana lokasi eksplorasi kegiatan Migas. (Erick/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini