Kampanye Demokrat Raja Ampat, Dihadiri Ribuan Masyarakat

0
89

KOBARPAPUA.COM, Waisai, – Kampanye akbar Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat yang dijadwalkan oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU) Raja Ampat di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) dihadiri ribuan masyarakat, Sabtu 13/4.

Kampanye itu diikuti oleh Ketua DPD Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE, Calon DPRD Provinsi Papua Barat serta sejumlah Calon DPRD Se- Kabupaten Raja Ampat.

Ribuan masyarakat Raja Ampat hadiri kampanye Partai Demokrat di Pantai WTC

Pantauan media ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat selaku Caleg DPRD Kabupaten Raja Ampat (Dapil 1), Abdul Wahab Warwey dalam orasi politiknya mengatakan bahwa Partai Demokrat siap mendukung semua program pembangunan di Kabupaten Raja Ampat.

“Saya takut besok bakal ada orang yang stres, itu bisa dibuktikan, mereka tidak tahu bahwa saat ini kampanye Legislatif bukan Pilkada, ” ujarnya.

Abdul Wahab Warwey, Calon Anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat Dapil 1

Selain itu, pembangunan di Raja Ampat tak hanya di Waisai, tetapi seluruh Kabupaten Raja Ampat dari wilayah utara ke selatan dan salawati hingga pulau gak dapat terwujud.

“Target Partai Demoktrat akan rebut ketua DPRD untuk bekerja dan hadir selalu untuk Raja Ampat dan mengawal aspirasi masyarakat Raja Ampat. Jadi, Partai Demokrat optimis merebut Parlemen, ” pungkasnya. (DJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.