Tindak lanjut Apel Kasatwil di Semarang, Gelar Operasional Polda Papua Barat 2017

0
336
Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Drs. Rudolf Albert Rodja / Insert Photo : Deo

Kobarpapua.com, Sorong – Tindak lanjut  Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil Polri) 2017 di Semarang yang dihadiri Kapolda dan Kapolres se – Indonesia, dimana turut hadir Presiden Joko Widodo dan Kapolri Tito Karnavian, hari ini (Kamis, 19/10/2017) Polda Papua Barat gelar Operasional Polda Papua Barat 2017 yang dipusatkan di Kota Sorong tepatnya digedung Sirambe Kota Sorong yang berlangsung selama tiga hari.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Drs. Rudolf Albert Rodja yang diikuti peserta Pejabat utama Polda,  Kapolres, Kapolsek, kabagops dan para Kasat se – Polda Papua Barat.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Drs. Rudolf Albert Rodja kepada awak media di Sorong mengatakan Gelar operasional dilaksanakan menindak lanjuti Apel Kasatwil Polri 2017 di Semarang, juga analisa dan evaluasi tiga bulan kami bekerja di Papua Barat, apa yang telah diperbuat dan apa yang harus dikerjakan, ungkap Kapolda.

“Sesuai Perintah Bapak Presiden, Perintah Bapak Kapolri bagaimana dalam mengeksekusi dilapangan, para Kapolres sebagai ujung tombak dilapangan, outcome-nya adalah bagaimana kita melayani masyarakat dengan baik dengan peningkatan pelayanan” tandas Kapolda. (Hp/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.