Andimil Boat Karya Mulia Utamakan Kualitas Pembuatan Kapal Fiberglass

0
459

Kobarpapua.com, Aimas – Berbagai daerah di Indonesia saat ini, dalam pembuatan kapal, baik kapal nelayan, kapal penumpang maupun kapal wisata sudah menggunakan bahan dari serat gelas atau lebih lajim disebut Fiberglass.

Hadi Mulyono,  pemilik Bengkel Andimil Boat Karya Mulia special pembuatan berbagai bentuk kapal dari Fiberglass di Kabupaten Sorong, ditemui Jumat (5/1) di bengkel pembuatan kapal, tepatnya dibilangan jalan Malawele Aimas unit II menuturkan telah lama berkecimpung dan mengeluti pembuatan kapal nelayan dan speedboat.

Selama ini, bengkel Andimil Boat Karya Mulia, sudah banyak kapal yang diproduksi dengan berbagai jenis, mulai kapal wisata, kapal cepat, kapal nelayan dan jenis fiber lainnya, ungkap Hadi mulyono yang biasa disapa kolega bisnisnya pak Mul.

Ia menambahkan, ke­un­tungan kapal fiber dari kapal kayu adalah dari segi body kapal tidak pernah berlumut, perawatan tidak rumit dan kapal bisa awet.

Untuk perahu buatannya, Hadi Mulyono selalu mengutamakan kualitas buat setiap pesanan kapal dan bergaransi.

Dalam bengkel kami, kata Hadi Mulyono,  selain membuat kapal juga menerima perbaikan body kapal yang patah atau bolong.  Bahkan, pekerjaan yang membutuhkan Fiberglass lainnya juga dapat diterima, tutupnya. (RED/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.