Sekda Kabsor Serahkan SK CPNS Dokter dan Bidan PTT

0
67

Kobarpapua.com, Aimas – Sekretaris daerah Kabupaten Sorong Ir. Moh. Said Noer, M.Si secara simbolis menyerahkan SK CPNS kepada para Dokter PTT dan Bidan PTT  yang telah berbakti di kabupaten sorong. Kegiatan berlangsung di halaman upacara kantor bupati kabupaten sorong, Senin (5/3) disaksikan seluruh ASN yang hadir dalam Apel Bersama.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sorong Klass Osok, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa terdapat 3 Dokter PTT dan 78 Bidan PTT yang hari ini Menerima SK. Menurut Kepala Kepegawaian tersebut, hal ini  merupakan program pemerintah pusat dalam memajukan kesehatan.

“Mereka yang telah mengabdi di kabupaten Sorong ini diangkat menjadi CPNS” ungkap Klass Osok. Mereka ini telah mengabdi selama lebih dari lima tahun dan mereka mendapat  formasi dari pusat, hanya saja diangkat di daerah, terangnya.

Kepala kepegawaian mengharapkan setelah diangkat mereka dapat bekerja lebih baik lagi dan sangat diharapkan setelah diangkat menjadi ASN nantinya tidak lagi kembali ke daerah asal mereka melainkan dapat mengabdi di Kabupaten Sorong.

Kegiatan penyerahan SK CPNS tersebut, disaksikan oleh semua ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Sorong pada saat apel bersama di kantor Bupati Kabupaten Sorong. (Erick/KPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.