Satuan Binmas Polres Sorong Lakukan Pertemuan Rutin Dengan FKPM

0
210

Kobarpapua.com, Aimas  – Kasat Binmas Polres Sorong Akp Elon D. Dj Mona, SH di wakili Kanit Bin Polmas Satuan Binmas Polres Sorong Aiptu Mocodompis Mangolo, SH melakukan pertemuan rutin dengan FKPM di Aula Kelurahan Malawili Distrik Aimas .

Hadir dalam pertemuan tersebut , Ketua FKPM Kelurahan Malawili Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Sarmidi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malawili Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Bripka Amiruddin dan satu  orang Anggota Staf Binmas Polres Sorong, Briptu Ribka Deda, serta 15 orang Anggota FKPM Kelurahan Malawili Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

Sebelum pelaksanaan pertemuan di lakukan latihan PBB yang di pimpin Kanit Binpolmas Satuan Binmas Polres Sorong Aiptu Mocodompis Mangolo, SH, disela-sela latihan PBB di sampaikan dengan tegas bahwa FKPM merupakan perpanjangan tangan Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

Acara kemudian di lanjutkan pertemuan di dalam Aula membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan termasuk di dalamnya meng-aktifkan kembali Pos Kamling di masing-masing Rt / Rw di kelurahan Malawili, selanjutnya anggota FKPM memberikan masukan agar kedepannya di lakukan pertemuan dengan pemilik usaha kayu karena sering melintas di Wilayah Malawili sangat mengganggu dan merusak jalan, sehingga perlu di koordinasikan untuk mencari solusi perbaikan. @Marni/Hp

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.