Pusat Logistik Berikat Arar Diresmikan

0
150

Kobarpapua.com, Aimas – Secara resmi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan meresmikan beroperasinya Pusat Logistik Berikat (PLB) di Kampung Arar, Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong Papua Barat, Kamis (20/7).

Peresmian dilakukan oleh Kepala kanwil Bea dan Cukai Maluku, Papua dan Papua Barat, Cerah Bangun, Direktur Fasilitas Kepabeanan  Robi Toni, Plh Bupati Sorong  Muhammad Said Noer , dan President Director CLK Logistics Iman Sjafei.

Pembukaan PLB pertama dikawasan Timur Indonesia ini merupakan bentuk komitmen CKB Logistics untuk memperkuat Fundamental bisnis dan mendukung upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan logistik bagi para pelaku usaha Indonesia.

Dalam sambutan President Director PT Cipta Krida Bahari (CLK Logistick) mengatakan, Hadirnya PLB di Sorong menandakan bahwa peluang bisnis di Timur Indonesia semakin terbuka luas. Ekspansi usaha yang dilakukan CLK Logistics juga sejalan dengan paket kebijakan pemerintah jilid II yang di terbitkan pada September 2015 mengenai Insentif Fasilitas di kawasan PLB. Dengan adanya aturan tersebut maka perusahaan manufaktur tidak perlu impor dan cukup mengambil barang PLB. (RED)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.