Prabowo Subianto Sindir Gaji Wartawan

0
268
Prabowo Subianto, Insert Photo : fajaronline.com

Kobarpapua.com – Pada perayaan Hut RI yang ke 72, tepatnya 17 Agustus 2017, Indonesia telah merdeka selama 72 tahun. Namun menurut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kemerdekaan itu belum menyeluruh diterima masyarakat Indonesia.

Prabowo bahkan menyebutkan banyak wartawan di Indonesia masing terkekang yang maksudnya belum merdeka. Hal ini berkaitan dengan penghasilan yang masih minim, karena gaji wartawan di Indonesia belum layak.

“Memangnya gajinya berapa? kita belain wartawan, gaji kalian juga kecil kan? Kelihatan dari muka kalian,” kata dia di Kampus Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (17/8).

Mantan calon presiden ini menuturkan, imbas dari gaji kecil itu membuat wartawan tidak bisa bergaul. Bahkan untuk sekadar belanja di pusat perbelanjaan seperti mall, jarang dilakukan wartawan.

“Dari Muka kalian kelihatan, pasti enggak kuat belanja di mall. Betul ya? Jujur ya jujur. Kami ini membela kalian,” sambung dia hingga membuat orang di sekelilingnya tertawa.

Mantan Danjen Kopassus ini lantang menegaskan, tentunya perjuangan terhadap rakyat tidak dilayangkan kepada profesi wartawan saja, tapi harus menyeluruh, bahkan banyak wartawan di Indonesia yang mencibir pernyataan Prabowo tersebut. (RED)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini