Polres Sorong Mediasi Pelemparan Mobil

0
182

Kobarpapua.com, Aimas – Bamin Ops SPKT 1 Polres Sorong Bripka Sudin Said bersama Anggota jaga SPKT 1 mediasi pelemparan dan pengrusakan mobil di jalan Klamono Km. 26 Kabupaten Sorong, Sabtu (13/08/2017) pukul 22.00 Wit

Kronologis kejadian yaitu pada hari sabtu tanggal 13/08/2017 pukul 22.00 Wit kendaraan dari arah Sorong Selatan menuju Kota Sorong berjalan beriringan, dimana kendaraan trailer yang mengangkut alat berat pada posisi paling depan dan diikuti mobil lainnya dibelakangnya.

Kemudian pada saat di TKP mobil trailer tersebut sempat berhenti karena diduga bagian atas mengenai kabel listrik perumahan warga yang mengakibatkan kabel tersebut terputus, sehingga masyarakat berjumlah 3 (tiga) orang yang berada disekitar itu keluar dari dalam rumah, ribut di sebabkan karena kabel listrik terputus.

Sehingga, akhirnya melakukan pelemparan batu ke arah mobil-mobil yang beriringan tersebut dan mengakibatkan kaca mobil dan spion pecah, selanjutnya anggota piket lantas dan SPKT turun ke TKP namun tidak menemukan pelaku, tapi data pelaku sudah di ketahui.

Perusahaan, pemilik kendaraan trailer bertanggunng jawab atas semua kerusakan mobil dan tidak mempermasalahkan pelaku pengrusakan mobil.

Disepakati penyelesaian secara kekeluargaan, dari pihak perusahaan membuat surat pernyataan tertulis di hadapan petugas. (RED)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.