Polda Papua Barat Amankan Miras Jenis CT 20 Ton di Gudang Labora Sitorus

0
51

Kobarpapua.com, Sorong – Polda Papua Barat mengamankan minuman keras sejenis cap tikus 20,47 Ton bertempat di gudang milik Labora sitorus yang berada di  tempat garam kota sorong ,sabtu (3/3/18).

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja mengatakan bahwa mendapat informasi masyarakat yang kita tidak kenal menginformasikan ada kapal yang membawa minuman cap tikus  di gudangnya labora sitorus, direktorat Narkoba mengecek kebenaran minuman jenis cap tikus, 819 galon, masing 1 galon berisi 25 liter dengan total 20, 47 ton.

Calon tersangka kami periksa 2 orang, Kapolda Papua Barat sangat kecewa karena dengar tuntutan  jaksa kepada terdakwa terdakwa,  tersangka Monang Sitorus yang kami tangkap sebelumnya terkait minuman keras sejenis (CT), Kata Kapolda.

Hukuman 8 bulan, pada kasus yang sama sebelumya dari barang bukti yang ada itu bisa merusak ribuan orang, sekarang mendapat lagi 819  galon lagi yang disita.

Kapolda Papua Barat berharap vonis  tuntutan  sesuai dengan undang-undang yang diterapkan, biar ada efek jera, Kapolda kuatir  tuntunan 8 bulan vonisnya 3 bulan langsung bebas, kasihan masyarakat, harapan kasus ini para tersangka nanti harus di tuntut seberat – beratnya. Imbuh Kapolda. (Marni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini