Polda Maluku Maksimalkan Pelayanan Pasca Libur Lebaran

0
89

KOBARPAPUA.COM, AMBON – Masih dalam suasana libur bersama, pasca 5 hari Idul Fitri kondisi Kamtibmas Maluku masih relatif aman kondusif dan semua jalur transportasi arus balik baik darat, laut dan udara terpantau lancar dan aman.

Polda Maluku sendiri pada hari ini Rabu 20 Juni 2018 pkl 07.00 WIT melaksanakan apel yang dipimpin Kapolda Maluku dan Polres jajaran dipimpin oleh para Kapolres.

Apel ini sebagai wujud kesiapan, sekaligus mengarahkan seluruh anggota untuk memaksimalkan pelayanan pengamanan.

Berbagai Pos untuk mengamankan mudik Lebaran, meliputi Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, termasuk patroli tempat keramaian, lokasi wisata, daerah rawan kejahatan dan atau rawan kecelakaan lalu lintas diharapkan dapat dirasakan keberadaannya bagi Masyarakat Maluku.

Pada kesempatan ini juga Dihimbau & diharapkan kerjasamanya agar tidak mengibarkan Bendera Kebangsaan Asing sebagai dukungan terhadap negara tertentu pada Kejuaraan Piala Dunia Sepak Bola.

Mengingat hal ini TIDAK SESUAI ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 41 tahun 1958 Tentang Penggunaan Bendera Kebangsaan Asing.

Diinfokan lebih lanjut bahwa malam hari ini Rabu 20 Juni 2018 pkl 19.00 WIT, akan ada kegiatan Debat Publik calon Gubernur dan Wakil Gubernur kita yang bertempat di gedung Siwalima Ambon.

Basudara, Mari katong jaga sama-sama Maluku yg katong cintai. Maluku katong pung sama sama. (RLS/HUMAS POLDA MALUKU/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.