Persiapkan Pembukaan, Satgas TMMD Ke – 101 Bertolak Ke Distrik Sayosa

0
71

Kobarpapua.com, Sorong – Anggota Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong bertolak menuju lokasi TMMD Ke – 101 yang dilaksanakan di Kampung Seilala Distrik Sayosa Kabupaten Sorong, dimana program TNI Manunggal Membangun Desa akan berlangsung mulai tanggal 4 April sampai dengan tanggal 3 Mei 2018.

Pasiops Kodim 1704/Sorong Lettu Inf Shugi Shagi telah kroscek anggota satgas TMMD Ke – 101 di Aula Pandi Sakti Makodim 1704/Sorong. “Dalam pergeseran ini utamakan keselamatan dan perhatikan alat perlengkapan diwaktu berpindah tempat” kata Pasiops Lettu Inf Shugi Shagi.

Dansatgas TMMD Ke- 101 Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P melalui Pasiops Kodim 1704/Sorong mengatakan “anggota satgas sore hari ini langsung melaksanakan gladi upacara pembukaan yang akan dilaksanakan hari rabu 4 april esok.

Sementara, tempat tinggal anggota Satgas TMMD akan ditempatkan dirumah – rumah masyarakat selama pelaksanaan TMMD, agar para anggota satgas bisa menghayati dan merasakan kebersamaan dengan masyarakat sesuai dengan doktrin TNI sebagai tentara Rakyat, ujar Pasiops.

Disinggung mengenai pembukaan, Ia (Pasiops) mengatakan TMMD Ke- 101 nanti rencananya akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhony Kamuru, SH. M.Si. (KP/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.