Persiapan Pembukaan TMMD Ke 101, Dandim 1704/Sorong Pimpin Rapat

0
86
Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-101 pimpin rapat persiapan kegiatan TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Ke-101

Kobarpapua.com, Sorong – Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-101 pimpin rapat persiapan kegiatan TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 di ruang data Makodim 1704/Sorong, dimana Rabu ini (4/4) dibuka dikampung Sailala Distrik Sayosa Kabupaten Sorong, Papua Barat

Kegiatan yang dimulai dari Paparan Masing-masing Koordinator/penanggung jawab. tentang kesiapan sasaran kegiatan TMMD ke 101 Ta. 2018 Wilayah Kodim 1704/Sorong.

Disela-sela rapat Dandim 1704/Sorong mengatakan “Jangan terpaku dengan program baku yang direncanakan. Buat program tambahan yang ada manfaatnya, agar bisa dirasakan benar-benar oleh warga masyarakat yang ada di sasaran.

“Harapan dengan adanya program TMMD ini adalah mengangkat keterpurukan warga untuk segera bangkit dan maju, karena persoalan minimnya sarana dan prasarana terkadang menjadi sebab kemajuan menjadi lamban, dengan adanya TMMD yang lebih dikonsentrasikan pada pengerjaan-pengerjaan yang menyentuh kepentingan warga, seperti jalan dengan perlahan kemajuan itu bisa dirasakan, transportsai semakin mudah, aksespun semakin terbuka ”, terang Dandim di Sorong, Senin (2/4)

Rapat TMMD Ke-101 Tahun 2018 turut dihadiri para perwira staf Kodim 1704/Sorong dan seluruh Danramil jajaran Kodim 1704/Sorong. (KP/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.