Perayaan Natal Prajurit dan PNS Jajaran Korem 171/PVT

0
92

Kobarpapua.com, Sorong – Prajurit dan PNS TNI AD Jajaran Korem 171/PVT melaksanakan Open House dan Perayaan Natal yang  dipimpin oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, dihadiri oleh para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT bertempat di depan Mako Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1  Sorong-Papua Barat, Rabu  (27/12).

Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, dalam arahan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD se-Garnizun Sorong menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Prajurit dan PNS dan keluarga Jajaran Korem 171/PVT di acara Natal bersama di Korem 171/PVT dan Selamat Natal bagi Prajurit, PNS dan Keluarga yang merayakan semoga damai Natal selalu menaungi kita, keluarga dan satuan.

Kita sudah memasuki akhir tahun dan selama tahun 2017 ini kita telah jalani dengan suka dan duka dengan segala prestasi dan segala hal yang kita buat, serta bagi yang berprestasi kita ucapkan selamat dan patut bersyukur ada beberapa hal dalam kegiatan Korem 171/PVT yang perlu di evaluasi sehingga di tahun 2018 itu tidak terjadi lagi dan kita bisa maju, bergerak kedepan dengan lebih baik, yang bisa dilihat kedepan untuk diperbaiki megenai keamanan kita baik personel maupun materil, banyak personel kita kecelakaan lalulintas, jadi disampaikan kepada Prajurit PNS dan keluarga untuk menjaga keamanan dalam berkendaraan dan lengkapi surat-surat dan gunakan helm saat berkendaraan bermotor karena manfatnya besar untuk menjaga keselamatan dalam berkendaraan.

Saat ini kita sudah membangun lapangan apel dan diperbaiki sehingga saat apel kita bisa gunakan lebih maksimal dan lebih bagus, kemudian saat hujan kita tidak perlu upacaran dilapangan bola yang becek serta jaga kebersihan dan ketertiban sehingga bias digunakan saat olahraga maupun kegiatan lainnya.

Dari bidang personel banyak personel kita yang tidak naik pangkat karena ketentuan yang di tetapkan oleh satuan atas perihal kesamaptaan jasmani diharapkan pada periode UKP tahun 2018 kita tidak melihat lagi yang tidak naik pangkat untuk itu kita tetap jaga kesemaptaan jasmani tiap personel, sehingga tahun depan semua personel bisa naik pangkat semua, kemudian kita juga punya kesempatan pendidikan  baik tingkat Tamtama, Bintara, Perwira dan Dikbangpes banyak sekali kesempatan baik di dalam negeri maupun luar negeri untuk itu bagi personel isi kemampuan kalian unutk mengikuti kursus atau pendidikan tersebut.

Disampaikan bagi prajurit dan keluarga yang memiliki putra putri yang berkeinginan untuk menjadi seorang Tentara manfaatkan seleksi itu dengan baik, dibina dengan baik sehingga lulus karena kemampuannya sendiri. Terima kasih atas dedikasi para prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT dan tingkatkan kinerja kita pada tahun 2018. (Marni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.