Perayaan Natal Batak Kota Sorong Berlangsung Hikmat

0
538

Kobarpapua.com, Sorong – Kerukunan Masyarakat Batak Kota Sorong (KMBKS) gelar Perayaan Natal petang tadi, Jumat (29/12) bertempat di gedung Sirambe di bilangan Jalan pendidikan Km. 8 Kota Sorong, Papua Barat dengan mengusung tema Natal Nasional “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu“ (Kolose 3 : 15), Acara ini dihadiri kurang lebih 1000 orang para anggota punguan marga yang bernaung dalam organisasi KMBKS, terdiri berbagai etnis Batak, yaitu Toba, Simalungun, Karo, Angkola dan Dairi.

Acara Ibadah Perayaan Natal KMBKS 2017 dengan mengambil sub tema “Dengan Semangat Natal, Masyarakat Batak Kota Sorong menjadi Pembawa Damai Sejahtera“.

Perayaan natal berlangsung hikmat, dengan penampilan lagu koor pujian dari berbagai Kumpulan marga dan Pemuda – Pemudi Batak Kota Sorong. Acara juga dimeriahkan artis Batak Style Voice dari Jakarta.

“Melalui Perayaan Natal KMBKS mengajak semua Masyarakat Batak Kota Sorong menjadi Pembawa damai dengan saling mengampuni sesama”, hal ini ditekankan Pdt. Risend R Parhusip, S.Th dalam Khotbahnya. (RED/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.