YAPMI Segera Gelar Audisi Model, Bangkitkan Bakat Pemuda – Pemudi

0
222

Kobarpapua.com, Sorong – Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) berkomitmen meningkatkan bakat dan kualitas pemuda – pemudi Papua Barat untuk menjadi model, presenter bahkan artis sinetron sekalipun.

Untuk memulai semua itu, President YAPMI, Iwan Setiawan Masse mengaku jika pihaknya akan menggelar audisi model yang diselenggarakan di Ramayan Mall Sorong pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melestarikan, mengembangkan, dan mempromosikan kebudayaan Indonesia ke manca negara. Sekaligus memberikan edukasi dan penyuluhan anti narkoba dan anti kekerasan.

Satu hal yang perlu diingat, bahwa Indonesia Top Model  yang digelar YAPMI ini telah banyak menghasilkan para entertainer ternama Indonesia. Mulai dari Model, Aktor, dan Presenter.

Kegiatan audisi ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh YAPMI bersama Pemerintah, Badan Narkotika Nasional (BNN), Kementerian Pariwisata, Lembaga Perlindungan Anak, dan Media.

“Bagi yang ingin meraih mimpi menjadi Top Model, Peragawan & Peragawati, dan Junior Indonesia Top Model, kini saat yang tepat untuk mewujudkan impian tersebut,” kata Iwan kepada awak Media di lantai I Mall Ramayana Sorong. Kamis (27/07/17).

Selain meningkatkan kualitas pemuda – pemudi papua, Iwan mengaku jika pihaknya juga berkomitmen ingin menjauhkan anak-anak dari pengaruh narkoba. Sebab narkoba saat ini sudah menyebar dan menyerang generasi penerus bangsa.

Dirinya berpesan agar generasi penerus bangsa terus banyak belajar dari segala hal dan pantang menyerah untuk mengejar cita-cita. Jangan buang-buang waktu untuk terus belajar, gunakan dan manfaatkan waktu dengan baik untuk meraih masa depan. (RED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.