Penataan Tata Ruang Pembangunan Kota Baru Aimas Harus Diperhatikan

0
198
Kegiatan Rapat Tata Ruang yang dipimpin Plt Sekda Kabupaten Sorong, Ir. Moh. Said Noer, M.Si, Selasa (23/1) /Insert Photo : Erick

Kobarpapua.com, Aimas – Menindaklanjuti arahan Bupati Sorong terkait Tata Ruang dan Penataan Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong, Papua Barat. Selasa (23/01) dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektor yang dipimpin oleh Plt Sekda Kabupaten Sorong Ir. Moh. Said Noer, M.Si di ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Sorong.

Plt Sekda menyampaikan penataan keindahan Kota Baru Aimas harus dijaga dan diperhatikan,  diharapkan stake holder harus bekerja sama dalam memberikan pemahaman atau sosialisasi yang baik kepada masyarakat.

Sesuai perkembangan kota, saat ini mulai banyak pembangunan yang dilakukan di sekitar Aimas, menurut Plt. Sekda akan dibentuk Tim pengawas yang terdiri dari unsur pimpinan OPD,  instansi terkait bahkan Distrik Dan lurah agar bisa bekerja mengawal pembangunan di Kabupaten Sorong.

Dihimbau kepada kepala Distrik dan lurah agar memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait Tata ruang Kabupaten Sorong dengan mekanisme perizinan pembangunan yang sudah ditetapkan.

Kegiatan rapat dihadiri oleh pimpinan OPD teknis terkait, Kepala Distrik Aimas, Distrik Mayamuk, Distrik Mariat, Kepala bagian hukum setda Kabupaten Sorong dan Kabag Komunikasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Sorong. (Erick/KPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini