Pemkab Sorong Lepas Peserta KKN UMS Tahun 2018

0
30

Kobarpapua.com, Aimas – Sebanyak 480 orang mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiah Sorong dilepas secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Sorong yang di wakili oleh Asisten III Setda Kabupaten Sorong M. L. Malagam, S.Sos, M.Si, Kamis (22/3) bertempat di lapangan apel Kantor Bupati Sorong.

Arahan Asisten III Setda Kabupaten Sorong menyampaikan bahwa mahasiswa harus menjunjung tinggi nama baik almamater dan harus memberikan dampak yang baik kepada masyarakat serta dapat melihat kebutuhan masyarakat bukan kebutuhan mahasiswa itu sendiri. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak universitas muhammadiyah sorong (UMS) yang akan mengadakan KKN diwilayah kabupaten sorong khususnya distrik Aimas, Mariat, dan Salawati untuk dapat membantu pekerjaan pemerintah di distrik tersebut.

Koordinator lapangan KKN dari Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS), dr. H. Karsiman, M.Si yang juga selaku wakil rektor III bidang kemahasiswaan mengatakan Kuliah Kerja Nyata merupakan salah satu poin tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat, oleh sebab itu Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS) perlu mengadakan kegiatan yang bentuknya pengabdian kepada masyarakat yaitu kuliah kerja nyata (KKN) yang  akan berlangsung sejak di lepas secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Sorong terhitung tanggal 22 maret 2018 sampai dengan 9 mei 2018. (Erick/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini