Pasca Libur Panjang, Bupati Sorong Sidak Kantor OPD

0
180
Bupati Sorong Sidak kantor OPD Kabupaten Sorong pasca libur Lebaran

KOBARPAPUA.COM,AIMAS – Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si melakukan sidak ke beberapa OPD pada hari Kamis 21 Juni 2018. Sidak ini merupakan bagian dari melaksanakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca Liburan panjang Hari Raya Lebaran.

Beberapa OPD yang menjadi lokasi kunjungan Bupati Sorong dan rombngan, anatara lain Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Distrik aimas, Sekretariat Dewan Distrik Salawati dan Distrik Mayamuk. Bupati Juga berkesempatan meninjau posyandu di Distrik Mariat dan melakukan sidak di Puskesmas Rawat Inap Melihat langsung pelayanan kepada masyarakat Pasca Libur Panjang.

Dalam keterangan Bupati sorong menyatakan bahwa sesuai dengan surat edaran Menpan tentang cuti bersama masa libur lebaran berakhir hari ini tanggal 21, sehingga pada hari ini Bupati bersama beberapa pejabat turun lapangan untuk melakukan sidak dibeberapa OPD.

Menurut Bupati berdasarkan kunjungan di lapangan Bupati Sorong menyampaikan bahwa hampir semua ASN masuk kantor mungkin ada beberapa orang saja yang tidak hadir. Sehingga beliau berharap para ASN tetap bekerja sesuai tugas masing masing.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sorong, Hermanus Rumwaropen, SH.MH mengatakann terkait ASN yang tidak hadir pada hari pertama masuk kantor ini pasti akan diberikan teguran sesuai aturan yang berlaku untuk meningkatkan disiplin pegawai.

Turut Serta dalam sidak ini antara lain, Sekda Kabupaten Sorong, Ir. Mohammad Said Noer, M.Si,  Asisten III Setda Kabupaten Sorong Klass Osok, S.Sos.,M.Si, Kepala badan kepegawaian, pendidikan dan Pelatihan, Hermanus Rumwaropen, SH, MH serta Kepala bagian Humas Kabupaten Sorong Juan Flora Adeltje, SE, M.Si. (Erick/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.