Massa Pendukung Pasangan Calon Presiden Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin Padati GBK Sejak Pagi ini

0
51

KOBARPAPUA.COM, JAKARTA – Massa pendukung pasangan calon presiden  nomor urut 01, Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin datang dari berbagai penjuru wilayah Jabodetabek menuju Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Massa yang berdatangan terus membludak sejak pagi subuh, Sabtu (13/4/2019).

Semangat  dengan dukungan kepada paslon presiden nomor urut 01, Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin membuat massa merangsek ke Gelora Bung Karno Jakarta. Dengan beragam atribut mereka hadir disana.

TKN (Tim Kampanye Nasional ) Pasangan Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin telah persiapkan panggung dan layar lebar di Gelora Bung Karno, diperkirakan pendukung juga hadir dari luar Jakarta. Tampak juga relawan tim tenaga medis telah dipersiapkan.

Kampanye akbar yang bertajuk Konvensi Akbar Rakyat (Konser Putih Bersatu)  dipusatkan di Gelora Bung Karno, sebelumnya akan diadakan jalan kaki  bersama dari bundaran hotel Indonesia hingga masuk ke GBK. Perkiraan massa pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin mencapai jutaan orang menuju Gelora Bung Karno. (Apzatar/RED-KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.