Mayor Inf Y A Padang : TMMD Bertujuan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

0
40

Kobarpapua.com, Sorong – Kegiatan TMMD ke- 101 Kodim 1704/Sorong  bertujuan membantu Pemerintah Kabupaten Sorong meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan yang bersifat fisik maupun nonfisik dengan memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pabung Kabupaten Sorong Mayor Inf Y. Agus Padang yang merupakan sekaligus Perwira Pengawas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong meninjau secara langsung ke lokasi TMMD  yang bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Kata Mayor Inf Y. A Padang, TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong yang mempunyai target sasaran fisik 9 unit rumah semi permanen yang sekarang sudah tahap pekerjaan dan tipenya 36, “masing – masing rumah tiangnya sudah berdiri dan sebagian rumah pemasangan batu tela”,  katanya ke para awak media, Minggu (8/4).

Selain pembangunan rumah semi permanen, juga pembangunan 4 unit MCK, pembuatan pos kamling 1 unit, rehab ruangan SD Kampung Sailala 1 unit, pengecatan Gereja dan lonceng gereja juga akan dilaksanakan di kampung Sailala, ungkapnya.

Lanjut Mayor Inf Y. A Padang menjelaskan “bahwa akses infrastruktur jalan yang begitu berat dari Kota Sorong ke lokasi tempat TMMD di Kampung Sailala karena hujan, sehingga jalan rusak dan hancur, kami akan selalu mencari cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan kami rencanakan untuk meratakan lubang – lubang yang dalam kurang lebih 50 cm. Dengan demikian masyarakat akan terbantu untuk membawa hasil kebun mereka untuk dijual ke Kota Sorong, masyarakat Kampung Sailala mayoritas berkebun seperti sayur dan ubi”

“Setiap pelaksanaan TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat juga akan turut berpengaruh dengan membaiknya infrastruktur Desa, tutur Mayor Inf Y. A Padang. (RED/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini