Manokwari Siap Jadi Tuan Rumah Pasparawi Mahasiswa Nasional Ke – 15

0
149

Kobarpapua.com, Manokwari – Ketua Panitia Pasparawi tingkat Mahasiswa ke 15, Roberth K.R Hammar mengatakan, agenda pembahasan rapat tentang sejauh mana persiapan disetiap seksi untuk melaksanakan Pesta Panduan Suara Gereja dan Mahasiswa Tingkat Nasioanal  ke 15 di Provinsi Papua Barat. Ada sekitar 1600 orang dari 40 perguruan tinggi yang akan mengikuti terseleksi.

“Waktu penyelenggaraan Pesta paduan suara mahasiswa ini akan dilaksanakan, 31 Oktober sampai November 2018 ,” kata Hammar kepada kobarpapua.com Senin (12/2/2018).

Dirinya menambahkan bahwa dalam Minggu ini akan mengelar rapat untuk membahas, waktu dan tempat dan jenis kegiatan serta jurinya. Sedangkan untuk tempat kegiatan akan di pusatkan di Aula Unipa Manokwari dan Gereja Petrus Amban Manokwari.

“Persyaratan lomba mahasiswa terdaftar semester berjalan, usia tidak boleh lebih dari 27 ke atas. Selain itu ada tiga jenis  lagu yang dilombakan yakni gospel spiritual, Sakra dan intikulturatif,” katanya.

Dia mengatakan, jumlah  peserta yang akan diikutsertakan kegiatan Pasparawi peserta sekitar 1600 orang dari 40 perguruan tinggi yang akan mengikuti terseleksi sekitar 40 peserta disetiap  Perguruan Tinggi diseluruh Indonesia.

“Kami sudah siap untuk menyeleggarakan Pesta Panduan Suara Gereja dan Mahasiswa Tingkat Nasioanal  ke 15 di Provinsi Papua Barat,” tutupnya. (Pa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.