Lomba Lari 10 K Dalam Rangka Hut Brimob

0
287

Kobarpapua.com, Sorong – Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda papua Barat, AKBP Rudi Setiawan, S.Ik mengatakan, antusias masyarakat dari berbagai kalangan mengikuti perlombaan lari 10 K yang digelar oleh Brimob kali ini, dalam rangka HUT Brimob yang ke-72, dari hasil pendaftaran mencampai 1.700 peserta dari berbagai kalangan.

“Sesuai dengan motto Brimob, maka kami mengadakan lomba lari 10 K, dengan tujuan agar lebih dekat lagi bersama masyarakat,” kata Komandan Batalyon Brimob B Pelopor Sorong usai menyerahkan medali dan uang pembinaan jutaan Rupiah kepada para pemenang lomba lari di Markas Brimob B Pelopor di Suprau Kota Sorong, Sabtu (12/11)

Menurut Komandan Brimob Rudi Setiawan, jumlah peserta yang berpatisipasi selain dari pelajar yang berada di wilayah Sorong Raya, ada juga dari Padang, NTT dan Kalimantan Timur, plus 12 orang WNA, dan dari perhitungan atau presentasi jumlah peserta lomba lari 10 K yang digelar oleh Brimob B Sorong adalah yang terbanyak di tanah Papua dan Papua Barat.

Melihat hasil ivent ini, kedepan para peserta lomba lari dapat mengasah kemampuan untuk berprestasi di kancah perlombaan yang lebih tinggi tentunya,” ungkap Rudi Setiawan.

Dari pantauan media di lapangan, Sabtu pagi kegiatan lomba digelar start dari Makolantamal IV Papua Barat, Finish di Mako Brimob B Pelopor yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja didampingi Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos, dan sejumlah Muspida lainnya. (Marni/Hp)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini