Lantamal XIV Sambut Kedatangan Satlat Jalayudha Taruna AAL di Sorong

0
123

Kobarpapua.com, Sorong – Bertempat di dermaga angkatan laut Lantamal XIV Sorong, Kamis (16/11/17). Lantamal XIV sambut Kedatangan satlat jalayudha taruna AAL tingkat lV angkatan 63.

Sebelum taruna satlat jalayudha datang di sorong terlebih dahulu singgah di Ternate dengan menggunakan kapal KRI Teluk Ende dan KRI Halim Perdana Kusuma, lanjut menuju ke sorong.

Sesampai di sorong taruna AAL di sambut Wadan Lantamal XIV Kolonel Mar Anif Hidayat, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana SE, MM serta pejabat Lantamal XIV dan Korem 171/PVT.

Pada kesempatan ini, Wakil walikota mengatakan terima kasih ke pada taruna satlat jalayudha sudah datang di kota sorong.

Sementara, Mayor Joko purwanto Kasubditlat Angkatan laut mengatakan bahwa  taruna satlat jalayudha berjumlah 102 orang. Dari 102 taruna satlat jalayudha 4 orang dari putra daerah papua.

Salah satu taruna putra papua, Yan R. Sawen kelahiran sarmi dan orang tuanya bekerja sebagai petani.  Yan R. Sawen  berpesan untuk adik-adik papua yang mau ikut tes taruna harus siap fisik, jaga kesehatan jauh dari minuman keras. (Marni/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini