Langkah Baik, Bupati Sorong Serahkan Tower Telekomunikasi Ke Pemkab Tambrauw

0
416
Bupati Sorong, Johnny Kamuru dengan Bupati tambrauw, Gabriel Asem serah teima Dokumen disaksikan Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono /Insert Photo : Erick

Kobarpapua.com, Aimas – Bertempat di Kantor Bupati Sorong tepatnya diruang pola lantai 2,  Pemerintah Kabupaten Sorong dan Pemerintah kabupaten Tambrauw adakan pertemuan,  Jumat (20/10), guna pelaksanaan serah terima tower telkomsel milik Pemerintah Kabupaten Sorong yang ada di Moraid kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw.

Langkah terbaik ini dilakukan kedua Bupati, Bupati Sorong DR Johnny Kamuru SH, M.Si dengan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE. M.Si untuk pelayanan telekomunikasi di distrik Moraid lebih maksimal.

Bupati Sorong dan Bupati Tambrauw dalam penandatanganan Dokumen serah terima Tower /Insert Photo : Erick

Bupati Gabriel menyambut positif dengan memberi apresiasi atas kebijakan Bupati Sorong, DR Johnny Kamuru, SH. M.Si yang bersedia menyerahkan tower telekomunikasi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sorong berharap tower ini dapat dipakai guna kesejahteraan masyarakat terutama dalam bidang komunikasi.

Dalam pelaksanaan penandatanganan MoU serah terima tower disaksikan Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, S.Sos, M.Si dan Ketua DPR Kabupaten Tambrauw. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Moraid, sebagian pimpinan OPD Kabupaten sorong dan beberapa Anggota Dewan Kabupaten Tambrauw. (Erick/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini