Kunjungan Presiden Joko Widodo laksanakan berbagai Agenda Kegiatan Di Sorong

0
59
Kunjungan Presiden di Komplek Kokoda, Kota Sorong, Jumat (13/4)

Kobarpapua.com, Sorong – Kunjungan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Sorong lakukan berbagai agenda kegiatan.

Setelah rombongan tiba di Bandara Domine Eduard Osok kemarin malam, setelah melakukan pertemuan intern langsung beristirahat di Hotel Belagri Kota Sorong.

Pagi hari ini, Jumat (13/4) berkunjung ke Taman Kanak-Kanak (TK) Theresia disambut dengan memberi piring adat papua untuk Presiden Joko Widodo dan ibu negara  menginjak piring adat papua. Lantas Presiden duduk dan bercana ria dengan anak-anak  Tk Theresia, dilanjutkan dengan bagi-bagi alat tulis dan buku. Selanjutnya rombongan Presiden menghadiri seminar anti narkoba di Gedung Orienta Graha Gereja Katolik, Kampung Baru Kota Sorong.

Presiden juga mengunjungi Puskesmas Remu Kota sorong untuk audensi dengan para tenaga medis dan masyarakat perihal pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut.

Kunjungan Presiden di Puskesmas Remu kota Sorong

Usai kunjungan di Puskesmas remu Kota Sorong, Presiden bergegas langsung mengunjungi Komplek warga Kokoda di Km. 8 kota Sorong, guna meninjau langsung pembangunan jalan dengan sistim program padat karya yang diprakarsai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Rombongan Presiden disambut histeris warga Kokoda, dimana Presiden langsung turun ke komplek mereka yang tergolong rumah penduduk terkesan kumuh. Walaupun dengan guyuran hujan tidak menyurutkan niat presiden untuk turun menyalami warga dengan membagi baju kaos dan perlengkapan sekolah.

Setelah kunjungan di Komplek kokoda Presiden Sholat Jumat di Mesjid Raya Al Akbar Kota Sorong. (KP/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini