Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Barat, Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

0
315

Kobarpapua.com, Sorong – Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Papua Barat, AKBP. Rudi Setiawan SIK. M.Si, bersama jajarannya usai menyerahkan bantuan kepada panti asuhan, tiba- tiba terjadi insiden kecil.

Rumah Panti Asuhan yang beralamat di jalan Victory Km.10 Kota Sorong, Selasa pagi yang lalu, dimana lantai rumah panti asuhan terbuat dari papan yang dikunjungi rombongan satuan Brimob tiba-tiba roboh, sehingga rombongan jatuh.

“Saya merasa iba atas kejadian yang menimpa Komandan Brimob bersama ibu-ibu atas musibah yang sama sekali diluar dari pada perkiraan manusia, biarlah dari kejadian ini kita ambil hikmahnya saja,”ungkap ibu Ati pengelola Panti Asuhan.

Sebelum menyerahkan Bantuan berupa Sembako, Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Barat, AKBP Rudi Setiawan, S.Ik, M.Si mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan ini dalam rangkan HUT Brimob yang ke-72 tahun.

“Kami melakukan anjang sana dibeberapa panti asuhan dan beda rumah serta kegiatan sosial lainnya, untuk itu, apa yang diberikan dari kami kepada masyarakat yang menerima kirannya dapat meringankan beban ekonomi saja, sesuai dengan kemampuan kami berikan bantuan dengan tulus dan ikhlas, “tutur Rudi Setiawan usai menyerahkan bantuan. (Marni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini