Kobarpapua.com, Hadiri Deklarasi ASPEMO

0
389

Kobarpua.com, Jakarta – Deklarasi pendirian dan pembentukan pengurus Asosiasi Pemilik Media Online ( ASPEMO ) di Jakarta, ikut dihadiri kobarpapua.com, dimana acara deklarasi dilaksanakan di Hotel Puri Mega Jakarta, Sabtu (9/9).

Kobarpapua.com diwakili Hotbert Purba sebagai kuasa direksi memantapkan diri sebagai anggota dan salah satu pendiri ASPEMO, yang sekaligus mendapat mandat sebagai Korwil untuk wilayah Papua dan Papua Barat.

Iskandar Sitorus terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Aspemo, sementara Sekretaris Umum Muhammad Gunawan dan Bendahara Umum Rival Achmad serta sejumlah Koordinator Wilayah di seluruh Indonesia.

Dari sejumlah media yang hadir terkumpul 41 perusahaan media menjadi pendiri ASPEMO, Kobarpapua.com didaulat sebagai Korwil untuk wilayah Papua dan Papua Barat.

Sekretaris Umum ASPEMO Moh Gunawan Abdillah, dalam keterangannya bersama ratusan media online dari Aceh sampai Papua mengatakan kepengurusan ASPEMO telah kita bentuk dan saat ini pengurus akan segera menyelesaikan legalitas ASPEMO yang nanti akan didaftarkan secara administratif negara. @Marni/hp

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.