Kepala BKD Maria Hae: Naik Pangkat Harus Bekerja dan Disiplin

0
193

Sausapor (Tambrauw),Kobarpapua.com – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tambrauw, Dra. Maria Hae menegaskan seluruh pegawai yang bekerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Tambrauw harus benar-benar perhatikan Satuan Kerja Pegawai (SKP) dengan sikap rajin bekerja di kantor OPD masing-masing.

Demikian ditegaskan Kepala BKD, Maria Hae kemarin (Kamis/9/11). Menurut Maria Hae, SKP  merupakan laporan dari kegiatan yang dilakukan setiap pegawai di kantor masing-masing. Kemudian menjadi acuan penilaian untuk kenaikan pangkat.

“Saya tegaskan, siapa yang rajin bekerja di kantor, hasilnya akan terlihat dalam SKP sehingga nantinya diajukan untuk kenaikan pangkat. Harus disiplin, Itu harus diperhatikan,”ungkapnya.

Kepala BKD itu mengatakan prosedur kenaikan pangkat ini bukan ditentukan oleh selera melainkan oleh pegawai itu sendiri. “Sikap loyal terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). Jadi, semua itu,  akan dilaporkan dalam SKP kemudian menjadi acuan dan bukti bahwa pegawai itu benar-benar bekerja dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya. (Laurent R/KPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.