Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat Gelar Audensi dengan wartawan

0
382
Balai Wilayah Sungai Papua Barat Gelar Audensi dengan wartawan

Kobarpapua.com, Sorong –  Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat, Roy Koyari, seorang putra asli Papua gelar audensi dengan wartawan Sorong, Jumat (11/8) disalah satu Hotel di Kota Sorong.

Ia (Roy Koyari) mengatakan audensi yang digelar sebagai ajang silaturahmi dengan mengajak wartawan bersinergi bersama membangun papua, “Mari kita sama – sama bersinergi membangun Papua, sesuai peran kita masing-masing”ungkapnya.

Saya sebagai kepala Balai, telah dipercaya pusat membangun Papua Barat, teman – teman wartawan sebagai mitra kerja mari bantu, kami siap dikritik asal kritik membangun, tolong disampaikan kepada kami sesuai aturan dan mekanisme yang benar, jelas Roy Koyari.

Putra asli Papua yang dipercaya menjabat Kepala Balai wilayah Sungai Papua Barat oleh Kementrian PU memiliki komitmen untuk membangun Papua Barat. Ia meminta pekerja Pers bersama-sama membangun Papua Barat yang telah jauh ketinggalan pembangunannya dari daerah lain di Indonesia.

“Kalau ada yang perlu dikonfirmasi,  teman – teman wartawan jangan ujuk – ujuk langsung mencari kepala balai, kan bisa berkomunikasi dengan bagian Tata Usaha, kalau ada data mau dikonfirmasi bisa berkirim surat dulu dan segera akan kami komunikasikan” terang Roy.

Pada kesempatan tersebut, para pewarta memperkenalkan diri dengan media masing – masing, baik media cetak, media online maupun elektronik.

Ajang silaturahmi ini, sudah pernah diadakan sebelumnya, menurut Kepala Balai Roy, kedepan akan diagendakan sebagai wadah bertukar informasi dengan wartawan. @Hp

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini