Kegiatan Sosial dan Edukasi AHY di Raja Ampat

0
91
AHY tiba Di Bandara Deo Sorong, Selasa (23/1) Insert Photo : Gsang

Kobarpapua.com, Sorong –  Rangkaian tour AHY di Indonesia Timur Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah tiba di Kota Sorong – Papua Barat, Selasa (23/1) dalam rangka berbagai kegiatan sosial dan edukasi. Sesuai agenda setelah dari Jayapura – Papua, AHY langsung ke Sorong dan Raja Ampat.

Petinggi Partai Demokrat Papua Barat dan Kader Partai Demokrat menyambut kedatangan AHY, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute sekaligus sebagai calon pemimpin dari Partai Demokrat didampingi anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Michael Wattimena yang telah tiba dibandara Deo Sorong pukul 13.30 Wit dan disambut tarian khas papua.

Tiba di Sorong rombongan langsung ke Pelabuhan Rakyat menuju Raja Ampat. Di Raja Ampat, AHY memijakkan kaki untuk pertama kalinya langsung disambut tari –  tarian khas Raja Ampat dengan seremonial adat.

AHY mengatakan kedatangannya ke Raja Ampat untuk silaturahmi dengan masyarakat papua dan ingin mendekatkan diri dengan masyarakat papua, khususnya Raja Ampat.

“Saya sangat terkesan indahnya fenomena Raja Ampat, baru ini waktu yang tepat berkunjung ke Raja Ampat” ujarnya.

Ia menambahkan selama mengabdi di Militer tidak bisa kemana – mana, setelah terjun di politik dapat berkunjung dan menjumpai seluruh kader – kader Partai Demokrat yang ada di Indonesia Bagian Timur, mulai dari Jayapura, Sorong,  Raja Ampat dan Ambon.

Sesuai agenda Malam nanti, AHY gelar siraturahmi dengan kader Partai Demokrat di Pendawa Resort, Raja Ampat. Besok kembali ke Sorong, Rabu (24/1) sekaligus mengunjungi Universitas Muhammadiyah Sorong dengan kegiatan memberikan kuliah umum di universitas tersebut. (Gsang/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini