Karnaval Santa Claus dengan Pencanangan Bulan Natal Desember 2017

0
268

Kobarpapua.com, Sorong – Dalam rangka menyambut Hari Natal, Pemerintah Kota Sorong gelar karnaval santa claus yang nerupakan agenda tahunan awal Dember.  Pada kegiatan Karnaval kali ini diikuti peserta 80 an peserta.

Karnaval santa claus dalam rangka menyambut hari natal 2017 dimulai dari depan SUPM  dan mengelilingi jalan protokol kemudian finish di kantor walikota sorong dengan  berbagai atraksi menarik nuansa Natal.

Tidak hanya tokoh santau claus yang ditampilkan dalam karnaval tersebut, namun kesenian dan kebudayaan, juga menambah semarak kegiatan sehingga masyarakat kota sorong sangat terhibur dan gembira.

Agenda tetap bagi Pemerintah Kota Sorong dengan melibatkan seluruh gereja yang ada di Kota Sorong dengan dimeriahkan juga perusahaan, instansi pemerintah, element masyarakat lainnya dengan tujuan mempersatukan seluruh masyarakat kota sorong.

Karnaval tahun ini dibuka secara resmi Wakil Walikota Sorong, Hj Pahima Iskandar dengan pencanangan bulan natal mulai 1 sampai dengan 30 desember 2017 dengan tema yang terdapat pada Kolose 3 : 15 a “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu”. (Marni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.