Kadis Sukadi : “Membangun Papua Harus Dengan Hati”

0
289
KADIS PU KAB SORONG, SUKADI, BA

Kobarpapua.com, Aimas – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sorong, Sukadi, BA mengatakan membangun Papua harus dengan hati. Kadis Pu, Sukadi mengemukakan hal itu saat Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sorong Raya menyambangi kantor dinasnya, guna melakukan audensi dan memperkenalkan Organisasi IWO yang telah terbentuk di Sorong Raya. Senin (14/8).

“Papua, khususnya Kabupaten Sorong tengah gencar melakukan pembangunan”. Teman –teman wartawan harus berperan dalam pembangunan, mengontrol hal-hal yang tidak baik dilakukan pejabat, tokoh masyarakat dan instansi pemerintah untuk menjadi baik” kata Sukadi.

Pada era keterbukaan informasi Publik saat ini, dengan banyaknya media dapat lebih berperan aktif dalam mengkritisi kebijakan pembangunan dengan keterbukaan.

“Kalau ada yang dianggap salah, jangan langsung dihakimi dengan main hantam dalam pemberitaan, musti berita berimbang dengan lebih dulu di konfirmasi” ujarnya.

Audensi IWO Sorong Raya dengan Kadis PU berlangsung pembicaraan santai dan akrab, apalagi Pengurus IWO/wartawan yang hadir rata-rata sudah saling kenal dengan kadis PU.

Kadis Sukadi, mengapresiasi kehadiran pengurus IWO Sorong Raya di kantornya, Semoga program kerja teman – teman terlaksana dengan baik, tutupnya. @Hp

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini