Johny Kamuru : “ Kita Harus Belajar Demokrasi Yang Baik”

0
966
Bupati Kabupaten Sorong terpilih Dr. Johny Kamuru, SH, M.Si

Kobarpapua.com, Aimas – Bupati Kabupaten Sorong terpilih Dr. Johny Kamuru, SH, M.Si mengungkapkan, sebagai bupati terpilih selalu melakukan cooling down menunggu pelantikan.

“Sudah ada kepastian pelantikan bulan ini, hanya menunggu beberapa hari saja, sesuai rapat koordinasi, telah ditentukan pelantikan di Manokwari tanggal 22 Agustus mendatang”, kata Bupati terpilih Johny Kamuru kepada awak media, Kamis (10/8) usai mengikuti peresmian Petrosea Offshore Supply Base (POSB) Sorong milik PT. Petrosea Tbk di Klalin, Kabupaten Sorong – Papua Barat.

Pihaknya akan mempersiapkan keberangkatan ke Manokwari untuk pelantikan nanti, dimana pelantikan sudah terjadwal sesuai rapat koordinasi dan siap berangkat bersama keluarga, beberapa parpol pengusung dan pendukung, serta presentasi tim, ungkap Johny Kamuru.

Disinggung mengenai pihak yang belum sepaham atas terpilihnya sebagai Bupati, Ia (Johny Kamuru) mengatakan “Saya pikir, kalau orang tau politik dan belajar politik lama, diharapkan dapat melihat situasi dan tidak ada provokasi masyarakat lagi,” ujarnya.

Nanti, setelah pelantikan kalau ada hal – hal mencemarkan nama baik saya, saya sebagai warga negara akan usut dan cari siapa orang yang menjadi provokator dibalik itu,  itu hak saya sebagai warga negara yang baik. Kita belajar demokrasi yang baiklah, saya berpikir saudara dan teman – teman pasti bisa mengerti proses ini, tutup Johny Kamuru. @Hp

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.