Jalan Santai Warnai Hut Ke – 18 Kota Sorong

0
26

Kobarpapua.com, Kota Sorong – Wakil Walikota  Sorong dr. Hj. Pahima Iskandar lepas peserta jalan santai memperingati HUT ke-18 Kota Sorong tahun 2018 yang diikuti oleh lapisan TNI-Polri, Pemda Kota Sorong, instansi swasta, para Mahasiswa dan pelajar se Kota Sorong, serta elemen masyarakat Kota Sorong, dihadiri oleh, Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, Walikota Sorong dr. Hj. Pahima Iskandar, Letkol Inf Rudi Andriono S.I.P,(Kasi Pers Korem 171/PVT serta para pimpinan SKPD, Kota Sorong mengambil titik Start di Halaman Ramayana Mall Sorong dan Finish di Kantor Walikota Sorong Jl. Burung Kurana Kel. Remu Utara Distrik Sorong Kota-Papua Barat, Sabtu (24/2).

Pelaksanaan jalan santai ini dilaksanakan selain untuk memperingati HUT ke-18 Kota Sorong adalah untuk meningkatkan rasa solidaritas antara TNI-Polri, Pemda Kota Sorong serta lapisan warga masyarakat Kota Sorong, agar selalu bergandengan tangan bersama dalam memantapkan rasa persatuan dan kesatuan selaku warga negara Indonesia demi  menjaga keutuhan wilayah NKRI, juga sebagai sarana dan wahana dalam memberikan motifasi dan pengertian kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan bagi manusia.

Olahraga jalan santai ini merupakan olahraga yang sederhana karena olahraga ini dapat menggerakkan seluruh anggota tubuh secara total serta dapat didayagunakan secara efektif untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani. Selesai pelaksanaan kegiatan jalan sehat, panitia menyediakan hiburan bagi masyarakat yaitu penarikan  undian Door Prise dengan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor dan banyak lagi hadiah door prize Menarik lainnya. (Marni/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.