Istri Bupati Maybrat Sumbang Peralatan Musik untuk Gereja El-Tuto Sausapor

0
398
Isteri Bupati Maibrat, Naomi Sagrim, M.Kes hadir pada acara penthabisan Gereja El Tuto Sausapor / Insert Photo : Laurent R

Sausapor (Tambrauw), Kobarpapua.com – Penthabisan Gereja El Tuto Sausapor milik Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, mendapat perhatian dari Isteri Bupati Kabupaten Maybrat, Naomi Sagrim, M.Kes. Pihaknya turut hadir dan memberi sumbangan berupa peralatan musik Gereja untuk Jemaat di Gereja El Tuto Sausapor pekan kemarin.

Peralatan musik yang disumbangkan istri Bupati mendapat sambutan meriah dari jemaat GKI yang menghadiri acara penthabisan Gereja sekaligus ucapan syukur atas Ulang Tahun GKI di Tanah Papua ke 61.

Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. A.Mofu, MTh. menyambut baik sejumlah sumbangan bagi pembangunan Gereja El Tuto Sausapor, termasuk sumbangan dari isteri Bupati Kabupaten Maybrat. “Terimakasih untuk semua yang telah menyumbang, baik materi maupun spiritual. Semua sumbangan itu untuk perkembangan iman Jemaat GKI di Tanah Papua dan untuk perluasan Kerajaan Allah,”ucap Ketua Sinode GKI di Tanah Papua.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih untuk semua donatur, termasuk Bupati Kabupaten Tambrauw. Beliau adalah seorang Katolik yang punya perhatian besar untuk jemaat GKI di Tanah Papua. Tak lupa sumbangan dari isteri Bupati Maybrat, Ibu Naomy Sagrim, M.Kes. berupa peralatan musik Gereja,” ungkap Pdt. A.Mofu.MTh.

Kesempatan itu, Ketua Panitia, pembangunan Gereja El-Tuto menyampaikan total dana pembangunan Gereja El Tuto mencapai Rp 5 miliar lebih. “Dana yang terkumpul untuk pembangunan Gereja sebesar Rp. 5 miliar lebih, dari jemaat, donatur termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw,” kata Ketua Panitia Pembangunan Gereja El Tuto bapak Mofu. (Laurent R/KPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.