Ir. Moh. Said Nur Dilantik Jadi Sekda Kabupaten Sorong

0
193

Kobarpapua.com, Aimas – Bertempat di gedung ACC Aimas, Kamis (15/2) dilaksanakan kegiatan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama  sekertaris daerah lingkungan pemerintah daerah kabupaten sorong.

Setelah seleksi jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, akhirnya Ir. M. Said Nur definitif menjadi Sekda Kabupaten Sorong setelah dilantik Bupati Sorong, Dr. Johnny Kamuru, SH,M.Si mewakili Gubernur Papua Barat.

Bupati Sorong menyampaikan bahwa pelantikan sekda seharusnya dipimpin oleh Gubernur namun karena Gubernur ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan sehingga diberikan wewenang penuh kepada saya selaku bupati untuk melantik Sekda, kata Bupati dalam sambutan.

“Selaku Sekda sebagai pimpinan tertinggi OPD harus mengerti betul jalan pikiran Bupati, apabila Bupati dan Sekda satu jalan, maka saya yakin roda pemerintahan akan dapat berjalan dengan baik” ungkapnya.

Bupati Sorong mengucapakn ucapkan selamat kepada Ir.M.Said Nur, M.Si sebagai pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Sorong.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Kabupaten Sorong, sekaligus perhelatan acara syukuran satu tahun Johnny Kamuru – Suka Hardjono memimpin Kabupaten Sorong, yang ditandai pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah bagi ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong yang berulang tahun

Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sorong yang telah mendukung pemerintah, sehingga semua kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik, mari kita pertahankan hubungan sesama yang selama ini sudah berjalan dengan baik tanpa memandang suku dan agama.

Selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong mengharapkan kerja sama dari semua pihak baik dari TNI-Polri dan seluruh lapisan masyarakat, mari kita jaga  kemanan dan ketertiban agar pembangunan dapat berjalan dengan baik, imbau Bupati. (Marni/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.