Indahnya Berbagi, Dansatgas TMMD Suapi Nasi Kepada Anak Sailala

0
38

Kobarpapua.com, Sorong – Pemandangan manis, tampak dilokasi TMMD Ke – 101 tepatnya di Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur- Kabupaten Sorong. Dansatgas TMMD Ke – 101 Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P memperlihatkan kehangatan dengan kasih sayang pada seorang anak yang kelak menjadi generasi penerus bangsa.

Dengan ketulusan hati bercengkrama dengan anak, niat Dansatgas TMMD tulus suapi seorang anak di Kampung Sailala, siang tadi Sabtu (28/4) di lokasi TMMD.

“Menciptakan Indahnya Berbagi dengan kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebhinekaan yang diawali sejak dini” ungkap Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P selaku Dansatgas TMMD.

Isoko tampak gembira dan bahagia, ketika Dandim 1704/Sorong, Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P menyuapkan nasi kepadanya.

Isoko (anak itu-red), awalnya takut didekati, tetapi dengan lembut dan penuh kasih sayang, akhirnya Isoko  dengan polosnya mau disuapi Dandim 1704/Sorong.

Sambil bercengkarama dan menyuap anak Isoko, Dansatgas TMMD Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P berkata “kita sebagai orang tua harus selalu memperhatikan tumbuh kembangnya anak” disaksikan masyarakat setempat.

Ia (Dandim) menambahkan Isoko yang masih berumuran kurang lebih 2 tahun rentan terkena penyakit, sembari Ia mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan pola makan anaknya di Kampung Sailala.

Dansatgas TMMD, menghimbau masyarakat Sailala memperhatikan anak -anak.  Terutama anak- anak balita diperhatikan pola makan agar terhindar dari gizi buruk, tutup Letkol Panggabean. (RED/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.