Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Sorong Gelar Buka Puasa Bersama

0
106

KOBARPAPUA.COM, AIMAS – Bertempat di rumah salah seorang bidan senior Bidan Wati, SKm Ikatan Bidan Indonesia cabang kabupaten sorong laksanakan kegiatan buka puasa bersama pada selasa (5/6).

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota IBI kabupaten sorong. Dalam kegiatan, sebelumnya disampaikan ceramah tausiyah dari ustad  Tayib Al Fatan

Sementara ketua Ikatan Bidan Indonesia Bidan Chirice Kambu, S.KM menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan sesama anggota dan juga sebagai sarana agar anggota IBI dapat saling mengenal dan bertemu. Meningat tempat tugas mereka yang berjauhan.

Selain itu ketua IBI juga menambahkan, harapannya dengan kegiatan buka puasa bersama ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan anggota bidan dalam bekerja mengabdi melayani masyarakat dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sorong yakni Maju Bersama, Rakyat cerdas, sehat dan sejahtera di tahun 2022, dimana bidan diharapkan dapat menciptakan generasi penerus Kabupaten Sorong yang sehat dan cerdas.

Turut hadir dalam kegitan buka puasa al Fatan dan Seluruh agggota Ikatan Bidan Indonesia Cabang kabupaten Sorong. (Erick/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.