HUT TNI Ke 72, Warga Sorong Padati Alun – Alun Aimas

0
393
Pemotongan Tumpeng oleh Kepala Staf Korem 171/PVT Sorong, Provinsi Papua Barat, Kolonel Inf Dian Sundiana, tanda ucap syukur Hut TNI Ke-72 / Insert Photo : @Hp

Kobarpapua.com, Aimas – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke – 72 seluruh kesatuan TNI gelar Upacara.

Prosesi Upacara dalam rangka HUT TNI yang ke- 72, digelar di lapangan Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong – Papua Barat, Kamis (5/10), bertindak selaku irup Kepala Staf Korem 171/PVT Sorong, Provinsi Papua Barat, Kolonel Inf Dian Sundiana.

Hadir dalam upacara terebut, kesatuan TNI diantaranya, TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, para pegawai lingkup TNI, serta tamu undangan Muspida/Muspida plus daerah Sorong Raya.

Pada kesempatan ini, tampak juga hadir Bupati Sorong Jhonny Kamuru, Bupati Tambrauw Gabriel Asem dan Wakil Bupati Maybrat, Paskalis Kocu.

Pada acara Hut TNI ke – 72 ini, warga Sorong padati Alun – Alun Aimas menyaksikan kemeriahan perayaan HUT TNI, Kamis (05/10) Pagi.

Anggota TNI memperkenalkan senjata TNI

Tak hanya para anggota TNI, masyarakat dan para anak siswa/siswi yang hadir dari berbagai sekolah, mereka juga tampak sangat amat bersemangat dan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan.

Usai upacara, diwarnai parade Defile TNI disepanjang lapangan Alun-Alun dan warga menyaksikan suguhan sosio drama TNI yang dilanjutkan atraksi demonstrasi TNI menumpas teroris.

Pihak panitia Hut TNI ke- 72, juga menghadirkan panggung hiburan buat masyarakat, berupa pentas panggung dangdut dan reog ponorogo.

Pada kesempatan ini juga, TNI Pamerkan Senjata dan Kendaraan Militer kepada masyarakat untuk lebih kenal dengan peralatan TNI.

Anak sekolah berfoto bersama guna mengabadikan momen perayaan HUT TNI Ke – 72

Selain itu, juga terlihat kedekatan antara TNI dengan Masyarakat dan para siswa – siswi, karena mengizinkan mereka untuk menaiki salah satu kendaraan perang, serta berfoto bersama guna mengabadikan momen perayaan HUT TNI ke 72. @Hp

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.