Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 46 di Kabupaten Sorong

0
128

Kobarpapua.com, Aimas – Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 Tahun 2018 dengan tema “Kerukunan dalam Keluarga dan Lingkungan untuk Wujudkan Indonesia Damai” Pemkab Sorong digelar di Alun – Alun Aimas,  Senin (12/3).

Dalam peringatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong, Ny. Yunita Linda Kamuru mengingatkan seluruh unsur penggerak PKK untuk bekerja maksimal dengan menggunakan potensi kearifan lokal.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong, Ny. Yunita Linda Kamuru membacakan sambutan Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahyo Kumolo mengatakan bahwa keluarga dan lingkungan jadi benteng utama terwujudnya masyarakat aman tentram dan damai.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, Saya juga ingin mengajak seluruh unsur TP PKK Kabupaten Sorong dapat memberi bimbingan dan pembinaan pada kader-kader PKK untuk mewujudkan apa yang menjadi tema kita tahun ini, yaitu Kerukunan Keluarga dan Lingkungan dapat dimulai dari diri kita masing-masing, ungkap Ny. Yunita Linda Kamuru.

Sementara, Bupati Sorong, Dr. Johnny Kamuru, SH, M.Si mengharapkan kinerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong dapat memberi kontribusi nyata kepada masyarakat dalam era pembangunan di Kabupaten Sorong.

Pada kesempatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 di Kabupaten Sorong, turut Hadir wakil Bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos, M.Si dan Sekda Kabupaten Sorong, Ir. M. Said Noer dengan undangan lainnya. (Erick/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.