Hari ini, Surya Paloh Berkunjung Ke Sorong

0
54

Kobarpapua.com, Sorong – Kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh disambut Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Walikota Sorong dan Wakil Walikota Sorong, Jumat (2/3/18).

Menggunakan pesawat pribadi mendarat di bandara Edward Osok Sorong, juga di sambut oleh pimpinan DPW Partai Nasdem Papua Barat, pengurus Partai Nasdem di Sorong Raya serta ribuan masyarakat dengan tari-tarian khas Papua.

Kedatangan  orang nomor satu Partai Nasdem ini, selain menyemangati para kader untuk bertarung pada pemilu 2019 mendatang, tujuan lain Surya Paloh adalah untuk konsolidasi partai yang bertujuan bertemu para kader, para konstituen dan para sahabat dengan mendengarkan langsung apa yang dirasakan para pemangku jabatan dan para kader.

“Silaturahmi, temu kangen dan membawa salam dari presiden Jokowi kepada semua masyarakat papua, “ujarnya kepada awak media.

Sebagai partai pengusung, baik presiden dan gubernur Papua barat, sudah selayaknya saya selaku ketua umum dari partai Nasdem ini,  turun langsung mendengarkan keluh kesah, susah dan senang apa yang dirasakan masyarakat Papua, ketika kembali ibu kota akan saya teruskan kepada Presiden Jokowi, kata Surya Paloh.

Pada kesempatan ini, disinggung soal pengesahan UU MD3 yang menuai banyak protes dari berbagai kalangan, Surya Paloh sebagai ketua umum partai Nasdem menambahkan, konsep UU MD3 sangat tidak tepat untuk suatu gagasan sistim demokrasi yang ada di negeri ini.

Lanjutnya, saya bersimpati. Pers harus kompak dan tetap semangat, karena dunia ini bisa hilang tanpa adanya pers, meski semakin marak  tindak kekerasan yang kerap terjadi bagi pekerja pers, padahal pers melaksanakan peran dan fungsi jurnalistik yang membawa misi Edukasi dan informasi. Apa gunanya memperjuangkan kebebasan Pers kalau tetap terjadi kekerasan terhadap pelaku profesi pers, tutupnya. (Marni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.