Gerindra Optimis Jadi Peserta Pemilu 2019

0
414
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Sorong, Musa Paitei

Kobarpapua.com, Sorong – Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) diyakini akan menjadi partai peserta pemilu 2019. Optimisme  ini disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Sorong, Musa Paitei seusai mendaftarkan partai nya di kantor KPU Kota Sorong ,Senin (16/10) pukul 23.00 WIT.

Musa menjelaskan, pada proses pendaftaran di KPU Kota Sorong pada senin siang sempat dikembalikan berkasnya untuk dilengkapi karena ada perbedaan jumlah data yg terupadate di SIPOL KPU dengan data yg diserahkan DPC Kota Sorong.

“Pada pendaftaran pertama dikembalikan untuk diperbaiki dan pada malam harinya kembali lagi ke KPU sekitar jam 11 kita daftar dan diterima sehingga dengan diterima pendaftaran ini kami optimis partai lolos verifikasi dan akan menjadi partai peserta pemilu 2019,”terang Musa kepada Kobarpapua.com di kantor KPU Kota Sorong, Senin malam.

Lebih lanjut Musa mengungkapkan bahwa setelah proses di KPU selesai, langkah selanjutnya Gerindra Kota Sorong akan melakukan konsolidasi  dengan pengurus tingkat PAC (distrik) dan pengurus ranting (kelurahan).  “Setelah proses verifikasi KPU selesai agenda kami selanjutnya adalah konsolidasi,”jelasnya.

Disinggung soal pendaftaran/penjaringan caleg Gerindra di pileg 2019, Sekretaris DPC Gerindra Kota Sorong itu menyatakan bahwa soal penjaringan caleg, pengurus DPC menunggu instruksi DPP Gerindra di Jakarta. “Proses penjaringan akan dilakukan tapi kami tentu menunggu perintah dari DPP,”tuturnya. (KP)

Data Sumber KPU Pusat

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.