Diskusi Terarah Penyelarasan Dokumen RPJMD Kabupaten Sorong Tahun 2017-2022

0
275
Pemerintah Kabupaten Sorong menggelar Focus Group Discussion (FGD) /Insert Photo : Erick

Kobarpapua.com, Aimas – Pemerintah Kabupaten Sorong menggelar  Focus Group Discussion (FGD) atau Diskusi Kelompok Terarah dengan agenda  Pembahasan Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sorong Tahun 2017-2022. FGD ini digelar baru ini, di Aula Bappeda Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong, Johnny Kamuru, S.H M. Si mengajak semua pimpinan OPD agar dapat bekerja maksimal, FGD ini penting dilaksanakan dalam upaya mengumpulkan informasi  dari berbagai pihak.

Lanjut Bupati, harapannya peserta FGD untuk serius mengikuti FGD ini karena RPJMD itu sangat strategis yang menjadi pedoman dalam  penyusunan renstra (rencana strategis) dan renja (rencana kerja).

“Mari kita  bersama-sama memberikan masukan dan sumbangsih pemikiran  untuk kebaikan daerah lima tahun kedepan di Kabupaten Sorong,” imbau Bupati Sorong.

“Semua harus dapat menjalankan visi misi Bupati dan fokus seratus persen bekerja untuk kebaikan Kabupaten Sorong kedepan” imbuh Johnny Kamuru. (Erick/Hp)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.